Pemutih kulit tercepat saat kulit terbakar sinar matahari


Pemutih kulit tercepat saat kulit terbakar sinar matahari






Jika kulit Anda terbakar matahari setelah berada di luar rumah, Anda masih bisa mendapatkan kulit putih dengan metode pemutih dari bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Pemutih kulit tercepat saat kulit terbakar sinar matahari

Cara memutihkan kulit dengan madu

Tahukah Anda bahwa madu juga berfungsi memutihkan kulit agar tidak kehilangan merek kosmetik? Madu dapat beregenerasi dan mengembangkan sel-sel kulit baru, jadi ketika terbakar sinar matahari, oleskan madu dicampur dengan jus lemon dengan rasio 4: 1, dua kali sehari. Hanya setelah 3 hari, kulit Anda akan cepat menjadi lebih putih.

Cara memutihkan kulit dengan putih telur

Putih telur mengandung bahan yang disebut lisozim, enzim yang kuat dalam menghilangkan bakteri, menyembuhkan kulit. Oleskan putih telur pada kulit yang terbakar matahari dan tunggu sampai kering, gunakan handuk yang dibasahi, dan kulit yang terbakar matahari akan mengikuti, membuat kulit Anda halus.

Membuat Kulit putih dengan cuka sari apel

Cuka sari apel bertindak sebagai kosmetik yang menyejukkan dan menenangkan. Untuk mengobati sengatan matahari, Anda hanya perlu mencairkan cuka sari apel dan menyemprotkan pada kulit yang sangat baik saat perawatan sunburn. Asam asetat dalam cuka sari apel akan membuat kulit kering. Namun, cuka sari apel dapat menyebabkan kulit kering, jadi Anda harus melembapkan kulit segera setelah menggunakannya.

Pemutih Kulit dengan Tomat

Irisan tomat ke dalam kulit tipis, tomat yang terbakar matahari atau tumbuk ke dalam air mandi dan seluruh tubuh yang direndam adalah cara yang baik untuk menenangkan kulit. Iris mentimun tipis pada kulit untuk mengobati kulit terbakar dan efek pemutih kulit.

Mentimun untuk pemutih kulit

Mentimun berfungsi untuk memutihkan kulit dan menyembuhkan area yang terbakar matahari dengan sangat efektif. Mentimun akan mendinginkan kulit, menenangkan kulit yang teriritasi dan memulihkan kerusakan kulit. Cukup gunakan jus mentimun atau irisan mentimun dan oleskan ke kulit yang terbakar sinar matahari.

Cara memutihkan kulit Anda dengan kentang

Kentang memiliki efek pemutihan yang baik pada area gelap yang terbakar matahari. Komponen asam pantotenat dan vitamin membantu melembutkan kulit, mempromosikan regenerasi sel baru. Rebus kentang dan haluskan, oleskan pada kulit yang terbakar matahari selama beberapa hari, kulit Anda halus putih lagi.

Cara memutihkan kulit dengan tepung jagung

Jika kulit Anda berminyak, gunakan tepung jagung untuk melembutkan kulit saat terbakar sinar matahari. Campurkan tepung maizena dengan air menjadi campuran pasta dan oleskan ke daerah yang terkena atau kulit seluruh tubuh, Anda dapat mencampur tepung jagung dengan garam untuk dijadikan lulur mandi, rendam tubuh Anda dengan campuran ini, kulit akan pulih dengan sangat cepat.