Tips Perawatan Wajah Tradisional Memanfaatkan Bahan Herbal


Tips Perawatan Wajah Tradisional Memanfaatkan Bahan Herbal


Wajah merupakan salah satu aset yang paling berharga yang dimiliki oleh manusia. Wajah menjadi sorotan utama yang paling sering dilihat saat melakukan interaksi dengan seseorang. Bagi setiap individu, wajah bagaikan harta berlian yang harus dijaga agar tidak rusak dan memiliki nilai jual yang tinggi.  Agar memiliki nilai jual yang tinggi, kita harus rajin merawatnya.
Perawatan wajah haruslah sesering mungkin dilakukan. Untuk menghindarkan kulit wajah menjadi rusak yang akan mengganggu penampilan maksimal Kita. Dimana jika membahas mengenai penampilan, menjadikan suatu individu bias dipercaya oleh orang disekitar. Dikarenakan penampilan bias menunjukkan bagaimana sifat kepribadian seseorang.
Dalam merawat wajah sebenarnya tidak sulit, tanpa harus berkonsultasi dengan dokter yang ujung-ujungnya harus mengeluarkan biaya perawatan cukup mahal. Anda bias melakukan perawatan wajah tradisional secara gratis tanpa ada biaya membengkak. Bahan herbal yang ada disekitar bias dimanfaatkan sebagai lulur atau masker untuk menjaga dan merawat kulit wajah.
·      Telur ayam kampong untuk menjaga wajah tetap halus.
Telur ayam kampung banyak memiliki manfaat, selain bisa dikonsumsi dan diolah sebagai bahan makanan telur kampung juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit wajah agar tetap halus dan kencang. Cara mengolah ramuan telur ayam kampung.Siapkan 1 butir telur ayam kampung dan ambil putih telurnya, kocok putih telur selama kurang lebih satu menit.lalu olesakn putih telur pada wajah dan diamkan selama 15-20 menit hingga mengering. Jika sudah, kita bilas dengan air hangat.
·      Madu untuk menjaga kelembaban kulit wajah.
Madu memang memiliki berbagai manfaat, selain bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh, madu juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulitwajah agar tidak menjadi kusam dan kering. Cara mengolah ramuannya cukup mudah dan simpel. Rebus madu dan biarkan madu rebus hingga hangat. Setelah madu hangat, oleskan madu pada kulit wajah. Dan pijitlah perlahan, lalu diamkan selama 15-20 menit. Basuh dengan air hangat. Setelah itu basuh lagi menggunakan air es. Lihat hasilnya, kulit wajah akan tampak lebih sehat dan halus.
·      Jeruk nipis untuk perawatan kulit berminyak.
Jeruk nipis selain digunakan sebagai bahan penyedap masakan, juga memiliki manfaat untuk perawatan kulit berminyak. Caranya, potong jeruk nipis menjadi dua bagian, lalu oleskan pada kulit wajah secara perlahan. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin dan telaten. Lihat hasilnya pada perubahan wajah Anda.

Nah, cukup mudah kan caranya ? perawatan wajah tradisional kali ini akan lebih bermanfaat, serta tanpa memberikan efek samping berbahaya. Karena murni terbuat dari bahan bahan tradisional. Semoga bermanfaat bagi pembacanya dan selamat mencoba tipsnya.